PMII dan Sekda Way Kanan Gelar Audensi

30

BNI.id, (Way kanan – Lampung) – PMII Way Kanan menggelar  audensi dengan sekda kabupaten way kanan Saipul S.sos.,M.Ip yang juga ketua majelis pembina cabang PMII way kanan, Senin (13/7/2020).

Dalam kesempatan tersebut ketua PC PMII Way Kanan Nandang Kurniawan yang di dampingin pengurus BPH menyampaikan tentang rencana kerja PMII Way Kanan meminta arahan dari Sekda yang sekaligus Mabincab PMII.

“Jadi kedepan setelah era new normal ini PMII way kanan akan kembali lagi memulai kegiatan baik kegiatan pangkaderan ,kegiatan sosial dan kegiatan-kegiatan lainnya,” ungkap Nandang.

Ditempat yang sama Saipul S.sos.,M.Ip
menyambut baik dan mendukung semua kegiatan yang bersifat untuk memajukan organisasi dan berpesan bahwa dalam setiap mengadakan kegiatan kita harus tetap menjalani dan menggunakan protokol kesehatan karena sampai saat ini pandemi covid 19 ini masih belum bisa di tangani,” paparnya.

Lanjut Saipul,  mengajak PMII way kanan bersama sama mensosialisasikan tentang era new normal ini karena masih banyak masyarakat yang belum mengerti tetang era New Normal.

“Selain itu juga Saipul berpesan dan berharap PMII way kanan bisa mengembangkan ekonomi kreatif dalam upaya menopang kas organisasi dan juga dapat sama-sama mempromosikan produk produk lokal seperti kopi putri malu dan produk lain nya serta memulai pemanfaatan pekarangan rumah dengan menanam sayur-sayuran,” tegasnya

Terakhir ia berpesan tetap jaga kesehatan , gunakan masker dan tetap jaga jarak dan mari sama sama kita doakan agar covid 19 ini segera berakhir,” pungkas saipul.(Sam’un/01).

Editor: Hunter