Koordinator PBL Way Kanan dan Lampung Utara Sinergik Bangun Negeri

34

BNI.id, (Waykanan – Lampung) – Koordinator Pejuang Bravo Lima (PBL) untuk Way Kanan dan Lampung Utara I Gede Budi berangkat bersama ketua dewan pimpinan cabang (DPC) pejuang Bravo lima kabupaten Way Kanan untung sanjaya beserta jajaran pengurus DPC, mengikuti Silaturahmi dan konsolidasi Pejuang Bravo Lima provinsi Lampung.

Acara yang dilaksanakan pada hari Minggu (12/07) tersebut Di ikuti oleh KSB ( ketua , sekertaris, bendahara), DPC DPC se provinsi Lampung di bandar lampung, Senin (13/07/2020).

Silahturahmi dan konsolidasi Pejuang Bravo Lima Lampung ini bertajuk “Bersinergi membangun negeri”.

Dalam acara ini juga dilakukan pemantapan persiapan pelantikan DPD secara vitual yang akan dilakukan oleh Ketua Umum Bravo Lima Jenderal (Purn) Fahrurazi yang juga Menteri Agama RI.

Hadir dalam acara ini dari unsur dewan penaseta diantaranya Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Kaligis, Rektor IBI Darmajaya Firmansyah Yunialfian, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung Yanuar Irawan. Kemudian dari unsur DPP Bravo Lima Bidang Ekonomi DR. Andi Desfiandi.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PBL Lampung, Ary Meizari Alfian, mengatakan, PBL saat ini sudah bertransformasi dari Tim Relawan Pemenangan Jokowi di Pilpres 2014 dan 2019 menjadi sebuah organisasi masyarakat (ormas), sehingga kedepan harus memiliki peran nyata ditengah-tengah masyarakat, termasuk mengawal seluruh program pembangunan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Berkat kekompakan seluruh pengurus, alhamdulillah selama ini PBL Lampung sudah menggelar banyak kegiatan yang besentuhan langsung dengan masyarakat. Termasuk saat pandemi COVID 19 melanda, Bravo Lima Lampung hampir setiap hari mendistribusikan berbagai bantuan mulai dari makanan, sembako bahkan hingga alat rapid test. Dan kedepan peran PBL harus ditingkatkan,” ungkapnya.

Dalam hal ini KORDA PBL untuk way kanan dan Lampung Utara I Gede Budi Artana, SP.d., MM menuturkan, melalui silaturahmi ini diharapkan pengurus PBL Way Kanan dapat saling mengenal dan bertukar pikiran dengan pengurus pengurus dari Kabupaten lainnya dan juga mendapatkan arahan dari Pengurus DPD PBL Lampung,” terang Budi Gede.

Budi gede melanjutkan, dengan demikian pemahaman akan visi misi terhadap PBL akan semakin baik dan memahami langkah-langkah apa yang harus dilakukan kedepan untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dan pusat dalam membangun negeri ini,” jelasnya.

Jadi disimpulkan PBL berkomitmen membantu pemerintah dalam merealisasikan programprogramnya dan membantu masyarakat dengan program yang pro rakyat demi kesejahteraan rakyat,” pungkas Budi Gede. (Sam’un/03)