TMMD ke 108 Rintis Jalan Sepanjang 2,5 KM di Desa Labbo Bersama Polri dan Masyarakat

9

 

BNI.id, (Bantaeng – Sulsel) – Sejak dimulainya pembangunan perintisan jalan 2.5 KM, melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Kodim 1410 Bantaeng, yang dipusatkan di Dusun Bawa, Desa Labbo, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, 29 Juni lalu, direncanakan berakhir 29 Juli nanti.

Hingga saat ini pelaksanaan pembangunan perintisan jalan tersebut, Sinergitas Kodim 1410 Bantaeng bersama Polsek Tompobulu dan masyarakat Dusun Bawa, sinergitas semakin terlihat.

Sebagaimana yang terlihat hari ini, Minggu (12/7/2020), Humas merilis kegiatan tersebut.

“Juga terlihat bahwa 150 personil di turunkan dari berbagai satuan baik TNI, Laut darat dan udara , Polri maupun masyarakat sipil”, ujar Humad Kodim 1410.

Pembangunan Perintisan Jalan serta pembuatan dua buah plakat duikker, merupakan sasaran fisik dalam program TMMD ke 108 Kodim 1410/Btg.di Dusun Bawa Desa Labbo adalah jalan Tani yang sehari harinya dilalui para petani kopi.

“Pembuatan MCK tersebut, juga merupakan program TMMD dan dari komando atas dan pembuatannya gratis, sekaligus upaya agar masyarakat bisa hidup sehat”, ujarnya

Disela waktu luang beberapa anggota TMMD ke 108, juga memberikan materi mengajar anak SD belajar membaca, apalagi masih suasana Pandemi Covid – 19. (Rizal/04).

Editor : Syam Hunter