Tim Tarsius Bitung Ciduk Dua Pemuda Pembawa Pisau dan Pana Wayar

29

BNI.id, (Bitung – Sulut) –  Di pimpin oleh Bripka Angky Koagouw dalam patroli rutin, mengamankan kedua pemuda asal Kakenturan kecamatan Maesa Berhasil diamankan tim Tarsius Bitung. Tim tarsius saat melakukan Patroli Rutin di malam hari (10/07), saat di ketahui Kedua pemuda asal kakenturan insial FP (16) alias fauzi dan SS (33) alias Mono kedua warga kelurahan kakenturan berhasil di amankan, karena lari saat melihat Team Tarsius. Minggu (12/07/2020).

Kedua pelaku berhasil di ciduk setelah usai terjadi aksi kejar-kejaran dengan anggota Team Tarsius, dan setelah di ciduk kedua para pelaku kedapatan membawa pisau Besi putih dan 4 Buah panah wayer dan satu pelontar.

Lanjut, Tim tarsius Bripka Angky Koagouw Kepala team Tarsius menjelaskan penangkapan dilakukan setelah melihat gerak gerik agak mencurigakan dari kedua pelaku berpas-pasan dengan team tarsius dari arah berlawanan dan menggunakan kedaraan bersepeda motor dan keduanya turun dari motor dan berusaha lari meloloskan diri.

“Saat itu kami lagi Patroli Rutin, waktu kami lewat setiba tiba ada kendaraan bermotor dari arah berlawanan dan muncul tepat di depan motor team tarsius dan saat hendak mau di geleda/ periksa dan mereka langsung melarikan diri tinggalkan kendaraan motor yang mereka bawah pelaku nekat lari dan meski tim tarsius mencoba memberikan tembahkan peringatan”, ucap Angky.

Saat ini keduanya sudah diamankan ke Polsek Maesa Bersama barang bukti guna penyelidikan lebih lanjut. Pelaku sudah kita amankan ke polsek Maesa untuk bertanggung jawabkan perbuatan mereka berdua dan satu diantaranya insial SS alias mono di ketahui adalah Residifis pelaku penikaman yang belum lama bebas”, tutup Angky Koagouw. (Syarif/03).

Editor : Onetria