Satres Narkoba Lampung Utara Amankan Kadus, Diduga Edarkan Shabu

29

BNI. Id, ( Lampung Utara – Lampung ) – Narkoba telah merajalela dari kota sampai kepelosok, Desa Padang Ratu, Kecamatan Sungkai Utara telah masuk daftar gawat Narkoba, betapa tidak salah satu Perangkat Desa dengan jabatan Kadus 1 inisial HP (44) dengan teman wanitanya K (35) diciduk Satres Narkoba Polres Lampung Utara yang diduga sebagai bandar Shabu dan tersangka langsung diamankan sekitar pukul 20:09 Wib, (12/7/2020).

Menurut Kasat Narkoba Iptu Aris yang sekaligus didampingi oleh Kapolres AKBP. Bambang Yudho Martono, menjelaskan, ” kedua tersangka dibekuk dalam rumah Kadus,HP (44) beralamat Jl, Bakti Praja, Desa Padang Ratu Kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara.

Dari kedua pelaku ikut diamankan Barang Bukti 8 paket shabu, 3 buah pelastik klip dengan berat bruto kurang lebih 1,21 gram, selain 8 paket sabu dan 3 plastik klip, diamankan juga 1 buah dompet, tas warna pink, serta satu buah celana.

Kedua pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Satres Narkoba Polres Lampung Utara untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut, ” ujar Kasat Narkoba, (Roffi/ Rosadi/06).

Editor : A. Nurul Falah.