Koperasi PKK Fitra Mandiri Selayar Gelar RAT Tahun Buku 2019

10

 

BNI.id, (Selayar – Sulsel) – Koperasi PKK Fitra Mandiri Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2019, yang dibuka secara resmi oleh Kadis Perindagkum Drs. Hizbullah Kamaruddin, di Gendung PKK Kepulauan Selayar, Jalan Muh. Karaeng Bonto, Benteng, Minggu (12/7/2020).

Dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli selaku pembina Koperasi PKK Fitrah Mandiri. Hadir juga Ketua Dekopimda Kepulauan Selayar diwakili Ketua Bidang Organisasi Baso Kasim, SE dan seluruh anggota koperasi PKK Fitra Mandiri.

Ketua Koperasi PKK Fitra Mandiri Hj. St. Saenab Sudiro, dalam laporannya bahwa agenda utama RAT tersebut adalah pemilihan pengurus dan pengawas Koperasi PKK Fitra Mandiri untuk periode 2020 sampai 2023.

“Semoga kepengurusan ini dapat membawa hikmah untuk kemajuan koperasi kita ini ke depan,” ucap Hj. ST Saenab

Sementara Pembina Koperasi PKK Fitrah Mandiri Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli mengatakan, sedianya RAT tersebut diselenggarakan awal tahun. Namun karena adanya pandemi Covid-19 hingga RAT tersebut tertunda. Mudah mudahan wabah ini segera berlalu, tetap pakai masker, jaga jarak dan rajinlah cuci tangan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota koperasi Fitra Mandiri atas kekompakannya dan semoga dapat terjaga sehingga ke depannya koperasi kita bisa lebih baik lagi.

Ia berharap untuk pengurus yang terpilih nanti, agar siap bekerja lebih giat lagi, sehingga yang menjadi kekurangan dari pengurus lama dapat dipenuhi, dan apa yang menjadi kelebihan dapat dipertahankan.

“Dan kepada Kadis Perindagkum dan Dekopimda, saya jg mengucapkan terima kasih atas pembinaannya kepada koperasi kami,”

Ketua Dekopimda yang disampaikan Ketua Bidang Organisasi Dekopimda Baso Kasim, SE, mengapresiasi RAT Koperasi PKK Fitrah Mandiri. Menurutnya RAT yang dilaksanakan hari ini sangat strategis, terlebih bertepatan dengan Hari Koperasi ke-73.

Baso Kasim juga menilai bahwa Koperasi PKK Fitrah Mandiri sejauh ini cukup berkembang, khususnya dari segi usahanya. (Rls/Rizal/04).

Editor : Syam Hunter