Golkar Semakin Menguatkan Koalisi Din-Anjas

25

BNI.id, (Haltim – Maluku Utara) – Teka teki kemana arah partai Golkar pada pemilu kada Halmahera Timur terjawab sudah. Hal ini terkuak setelah pasangan Muh Din-Anjas Taher memenuhi undangan DPP Partai Golkar yang diwakili calon wakil bupati Anjas Taher pada sabtu (11/07) kemarin. Anjas Taher yang juga kader Golkar tersebut sedianya menghadiri undangan DPP dan telah menandatangani pakta integritas, Minggu (12/07/2020).

Ade Hud ketika dikomfirmasi Bedah Nusantara pagi tadi. Iya benar, yang mewakili pak Anjas. Jauh-jauh hari saya memiliki keyakinan sejak Anjas Taher dipilih sebagai wakil bupati, saya sangat yakin partai Golkar akan memberikan dukungan penuh kepada duet pasangan birokrat-politisi yakni Muh Din-Anjas” ucap Ade.

” Dengan tidak mengesampingkan kekuatan bakal calon yang lain, namun posisi partai Golkar saat ini jelas semakin menambah kekuatan Din-Anjas”, tegas Ade Hud yang juga Politis PKB.

Dukungan partai Golkar adalah kekuatan besar dan pada titik ini merupakan satu kesatuan kekuatan politik yang mapan. Kami meyakini dengan segala daya saat ini pasangan DIA bakal memenagkan pilkada yang akan diselenggarakan pada 9 desember mendatang”, tambahnya.

Ade Hud yang juga Wakil Ketua DPW PKB Maluku utara itu. Ditanya bagaimana dengan posisi PKB Halmahera Timur, apakah akan mendukung Din-Anjas juga? Posisi PKB adalah parpol non siet yang Inyaa Allah posisi PKB tidak akan jauh-jauh dari apa yang sedang dibicarakan hari ini”, tutupnya. (Red/03).

Editor : Onetria