Golkar Gabung, Konsolidasi Usman – Bassam “Menggila”

293

BNI.id, (Halsel – Maluku Utara) – Dukungan partai politik pada calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik – Hasan Ali Bassam Kasuba pada 09 Desember 2020 semakin menggila, setelah Demokrat dan PAN kini bergabung lagi partai Golongan Karya, yang hingga kini Usman – Bassam telah didukung oleh enam partai politik, Minggu (12/07/2020).

Sumbangsi 5 kursi dari partai Golkar memantabkan mesin politk Usman-Bassam pada pilkada Halmahera Selatan. Setelah Usman Sidik menerima SK B.1.KWK dari DPP Golkar.

Bassam Kasuba Bersama Dr. Muhammad Kasuba serta jajaran partai pengusung yang lain melounching Baliho Usman-Bassam sore ini pukul 17. 00 WIT, di RT. 05 Dusun Tabahasole Desa Babang Kecamatan Bacan Timur. Sebagai penanda dimulainya konsolidasi pemenangan partai Golkar bersama Usman – Bassam.

Hadir dalam lounching baliho Usman-Bassam Dr. Muhammad Kasuba, Bassam Kasuba, Husni Salim, Iksan Kalesarang, Hj. Salma Samad, Humain Kiat dan Nawir Kasuba (PKS), Muslim Hi. Rakib, Safri Talib, Alwan Bode dan Junaidi Abusama (PKB), Adnan Wahid, Jamrud Zaid, Abd. Lubis I. Noh (PSI), Muhtar Sumaila (PAN) dan Hi. Sagaf Hi. Taha dan Rustam Ode Nuru (Golkar) dan seluruh jajaran pengurus partai, serta para relawan dan simpatisan Usman – Bassam.

Rustam Ode Nuru, ST Sekretaris DPD II partai Golkar Halmahera Selatan dalam kesempatan menyampaikan pesan ketua Umum Airlangga Hartanto untuk mengamankan paket yang diusung partai Golkar, bagi pengurus dan anggota DPRD Golkar yang tidak melaksanakan perintah partai akan diberi sangsi tegas berupa pencoptan keanggotaan dari partai Golkar” tegas Rustam Ode Nuru, ST.

Ketua tim pengarah dan strategis Dr. Muhammad Kasuba mengatakan bahwa Babang merupakan kekuatan besar tiga partai politik yaitu Golkar, PAN dan PKS, barsatu untik menangkan Usman-Bassam. Pada kesempatan itu Dr. Muhammad Kasuba mengatakan insya Allah menyusul Gerindra dan PDIP”, tutupnya. (Isto/03).

Editor : Onetria