Ketua Koorwil FPII Way Kanan, Gelar Rakor SK Pengurus

38

BNI. Id, ( Way Kanan – Lampung ) – Indra Jaya selaku Ketua Koorwil Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Way Kanan telah mengadakan gelar rapat koordinasi dengan kepengurusan serta jajarannya, Sabtu (11/7/2020).

Dimana rapat dan pemberian SK ke pengurus FPII Way Kanan yang bertempat di kantor sekretariat, Alamat Kampung Banjar Agung, Kecamatan Baradatu.

Dalam rapat perdana kali ini Indra jaya menyampaikan kepada seluruh jajaran kepengurusan FPII Way Kanan, guna untuk selalu menjaga keharmonisan, kekompakan sesama anggota FPII dan yang lebih penting menjaga nama besar FPII ini,” ketusnya.

Lanjut Indra Jaya, kita sebagai manusia biasa yang tak luput dari kekhilafan harus menjaga sitem kekeluargaan, menjalin komunikasi dengan sesama sahabat Pewarta yang tergabung dengan forum yang lain, apa lagi di dalam kepengurusan ini terdiri dari berbagai Media Cetak dan Online,” harap Indra jaya.

“Semoga hadirnya FPII di Way Kanan dapat memberikan kontribusi di bidang informasi dan pemberitaan secara fakta, berimbang, akurat dan aktual agar publik bisa mengkomsumsi berita lebih baik serius.

” untuk penerima SK yang akan diterima hari ini, semoga bisa membawa nama kebesaran FPII di Way Kanan dan akan secepatnya kita mengurus Legalitas Keabsahan hadirnya Forum Pers Independent Indonesia di Kabupaten Way Kanan ini,” harap Indra. (Sam’un/06).

Editor : A. Nurul Falah.