Dua Sejoli Bercumbu Mesra Dimobil, Diciduk Warga

449

BNI.id, (Aceh Timur – Aceh) – Diduga sedang asik Bermesraan didalam mobil seorang supir Mitsubishi (damtruk) pengangkut TBS (Tandan Buah Segar) bersama teman wanitanya diamankan oleh warga, Sabtu (11/07/2020).

Saat dimintai keterangan oleh media ini sipria yang berinisial Albion Mengatakan bahwa selama satu tahun terakhir ianya mengenal wanita yang menjadi kekasihnya, dan saya ada rencana saya sebelumnya saya mau masuk Islam dan menikah dengan NF, namun ditengah jalan sebelum itu semua terlaksana, saya diamankan oleh warga setempat ujarnya malu.

AB Mengatakan dan mengungkapkan kronologi yang sebenarnya: bahwa pada saat itu, kami memang sedang berduaan didalam mobil Mitsubishi damtruk pengangkut TBS(Tandan Buah Segar) tepatnya didusun Menasah Gampong Blang Fitra Kecamatan Perlak Barat Kabupaten Aceh Timur dekat dengan sebuah bengkel kejadian tersebut terjadi sekitar 11:30 Wib dan waktu itu, saya memang sedang bercumbu serta berciuman, dan berpelukan mesra dengan NF dan tidak tahunya warga datang serta mengetuk pintu mobil dan mereka sedikit melihat kejadian adegan didalam mobil dan akhirnya warga tersebut membawa kami Ke kantor WH (Wilayatul Hisbah) Aceh Timur demikian ungkap AB dalam pengakuannya kepada media ini, saat dimintai keterangan dari NF semua kejadian yang diceritakan oleh AB yang benar seperti itu demikian ungkapnya.

Alamat pelaku dugaan sedang Bermesum didalam mobil Mitsubishi damtruk diantara keduanya. Pelaku pria berinisial AB tempat dan tanggal lahir Manduamas 28-3-1975 beragama Kristen Katolik pekerjaan wiraswasta alamat Manduamas Kabupaten Tapanuli Tengah Sumut.

Kemudian yang wanita bernama NF tempat dan tanggal lahir Beusa Seberang 14-04-1978 beragama Islam pekerjaan ibu rumah tangga dan sudah berpisah selama dua tahun dan beralamat didusun meunasah Raiyeuk Gampong Beusa Seberang Kecamatan Perlak Barat Kabupaten Aceh Timur,dan keduanya saat ini sudah diamankan diamankan di WH Aceh Timur.

Kasatpol PP/WH (Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah) Kabupaten Aceh Timur Teuku Amran, SE, MM melalui Kabid. Penegakan Peraturan Perundang-undangan Daerah dan Syari’at Islam Muzakkir, SHI membenarkan pada malam Sabtu dini hari tanggal 11 Juli 2020 sekira pukul 00.30 Wib ada mengamankan pasangan non muhrim yang tertangkap basah oleh masyarakat Blang Bitra Kecamatan Pereulak Kabupaten Aceh Timur sekira pukul 23.30 Wib, berduaan didalam mobil Mitsubishi Dam Truck yang sedang parkir di samping Bengkel Tempel Ban Mobil,kemudian warga menanyakan dan menginterogasi keduanya tentang perbuatan apa yang telah mereka lakukan didalam mobil tersebut dan ternyata keduanya memang mengaku telah melakukan perbuatan seperti berpelukan dan berciuman.

Selanjutya sekira pukul 00.30 Wib masyarakat menyerahkan keduanya beserta Barang bukti Mobil Dam Truck tersebut ke Petugas WH di Pos Pembantu Satpol PP dan WH Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur untuk diproses lebih lanjut,dan keduanya diduga kuat telah melakukan tindak Jarimah Ikhtilath dan Khalwat sebagaimana dimaksud dalam pasal 25 ayat (1) Jo pasal 23 ayat (1) Qanun Aceh No. 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat demikian ungkap Muzakkir.SHI. (Red/03)

Editor : Onetria