Kades Sifitubanua Salurkan BLT Tahap II Sesuai Harapan

18

BNI. Id, ( Nias Selatan – Sumut ) – Politinus Laia S.pd selaku Kepala Desa Sifitubanua telah menyalurkan Bantuan Tunai Langsung (BLT) tahap II yang akan disalurkan sebanyak 111 KK dengan jumlah keseluruhan 66.600.000 Juta Rupiah. Kamis, (9/7/2020).

Dengan penyaluran tersebut turut hadir, Camat Semambawa Fatizamuala Telaumbanua, SH. Babinsa Viktor Butarbutar, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD Sifitubanua, Pendamping Desa dan Anggota Kapus UPTD Semembawa.

Dalam penyaluran ini kita bagikan kemasyarakat sesuai pendataan yang kami terima dan tanpa ada potongan yang dilakukan,” ujar Kades.

Lanjut Kades, Dimana masa pandemic covid-19 ini kami Pemerintah Desa ikut prihatin, karna sampai saat ini belum ada pembangunan fisik yang kami lakukan dalam Desa ini, jadi saya berharap ke semua warga Desa Sifitubanua bisa memahami keadaan saat ini agar tak ada lagi provokasi yang terjadi.” harap kades

Akhirnya pembagian Bantuan Langsung Tunai ini akhirnya berjalan sesuai harapan tanpa ada kendala.” tutup Kades. (Srianto/06).

Editor : A. Nurul Falah.