Peringati Hari Narkotika, BNN Halut Bagi Sembako Pada Warga

26

BNI.id, (Halut – Maluku Utara) – Mempertingati hari Narkotika Nasional BNN Halmahera Utara melakukan aksi nyata dengan peduli kepada masyarakat yang terkena dampak pandemic covid-19. Kamis (09/07/2020)

Kepala BNN Halut Maximilian Sahese, saat diwawancara Bedah Nusantara mengatakan bahwa target /bantuan kali ini semua berjumlah 7 desa dan kurang lebih 20 kepala keluarga di kab Halmahera Utara dengan harapan bantuan tersebut dapat membantu masyarakat yang sedang mengalami dampak Covid 19″, ucapnya.

Lanjut Maximiliam, bahwa di tengah musibah virus corona (covid-19) yang sedang dialami saat ini diharapkan masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan agar dapat terhindar dari virus corona (covid-19),” katanya.

“Tetap semangat agar dapat menjaga keluarga dari wabah virus corona dan tentunya juga dari kejahatan narkoba, sehingga dapat menciptakan masyarakat Halut menjadi masyarakat yang sehat, terhormat dan bersih dari narkoba”, pungkasnya.

“Yang terpenting adalah Patuhi himbauan pemerintah untuk tetap di rumah , jaga jarak dan hindari tempat keramaian”, tutupnya. (Ardens/03)

Editor : Onetria