Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya. Sik. Gelar Konferensi Pers Perihal Kasus Narkoba di Wilayah Hukum Polres Toba

98

BNI. Id, ( Toba – Sumut ) – Kapolres AKBP Akala Fikta Jaya, Sik, bersama Wakapolres, Kasat Narkoba dan seluruh jajaran Polres Toba Gelar Konferensi Pers didepan Mapolres Toba. Kamis, (9/7/2020).

Dalam Gelar Konferensi Pers AKBP Akala Fikta Jaya, Sik menyampaikan, ada enam (6) orang yang terjerat kasus Narkoba, dimana penangkapan terakhir pada tanggal 3 juli 2020.

Dari hasil penangkapan terakhir pada 3 juli 2020 bertempat di perumahan Korpri Kecamatan Lagubuti, Kabupaten Toba didalam rumah Dodi Surya CS Herman Ricardo Hutapea.

Herman Ricardo yang sudah pernah deklarasi waktu di Tambunan bahwa dia tidak akan pernah memakai lagi, ” bila saya terdapat memakai maka saya siap ditembak mati”.

Adapun beberapa Barang Bukti (BB) yang diamankan pada waktu penangkapan, (1) satu paket Shabu dengan berat 2,77 gram beserta alat bong, korek api, kaca pirex, satu unit handphonen merk vivo warna hitam, satu unit handphone merk samsung dan struk bukti transfer BRI.

Kapolres telah menyampaikan, bahwa tersangka akan dikenakan pasal 112 ayat 1 Pidana, dengan ancaman hukuman empat tahun dan paling lama 12 tahun penjara. (Dison.t/06).

Editor : A. Nurul Falah.