Camat Tobelo Lantik Erwina Duke Sebagai Plt. Kades Gosoma

99

BNI.id, (Halut – Maluku Utara) – Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara melalui Pemerintah Kecamatan Tobelo, menggelar acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Penjabat Kepala Desa Gosoma Tahun 2020, bertempat di Aula kantor camat Tobelo dan disaksikan oleh seluruh kades Kecamatan Tobelo, Kamis (09/7/2020).

Pelantikan penjabat Kades berdasarkan SK Bupati HU No. 141/169/VII/2020 Tentang pengangkatan Penjabat Kepala Desa, sebelumnya penjabat kades Agus Triyanto di tarik ke dinas PMD karna tugas-tugas lain yang dibutuhkan, sehingga dikeluarkan SK untuk Erwina Duke sebagai penjabat kepala desa Gosoma.

Bertempat di Kantor Camat Tobelo, Pengucapan sumpah dan pelantikan dilaksanakan di Aula kantor camat dan di Lantik oleh Camat Tobelo Semuel G. S Koloba, SH. MH., an. bupati Halmahera Utara.

Camat berharap kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik untuk dapat menjalankan tugas dan amanah dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan sumpah/janji yang telah diikrarkannya.

“Untuk menata dan memajukan desa, serta membangun kemitraan dengan seluruh komponen yang ada di desa sehingga kesejahteraan masyarakat dapat meningkat ke arah yang lebih baik lagi”, tutupnya. (Ardens/03)

Editor : Onetria