Sekda Gorut Beri Pembinaan ASN dan Perangkat Desa

42

BNI.id, (Gorontalo Utara – Gorontalo ) – Ridwan Yasin memberikan pembinaan dan arahan bagi ASN perangkat desa di kecamatan Ponelo Kepulauan. Arahan ini bertujuan dan mengukur keberhasilan kinerja ASN perangkat desa dalam sasaran organisasi, Rabu (08/06/2020).

Harapan kami untuk selalu tetap taat patut sesuai tugas pokok serta fungsi kita masing-masing dan selain itu kita pentingkan dalam melakukan koordinasi dan konsultasi dan berkomonikasi secara berjenjang” ucap Ridwan yasin di Gedung aula SDN I Ponelo Kepulauan.

Kami juga meminta kepada ASN perangkat desa selalu menjalankan tugas dan pelayanan secara profesional dan tidak memandang latar belakang dan siapapun masyarakatnya. Salah satu faktor kemajuan di daerah tergantung aparatur birokrasi dan jangan selalu berprinsip PNS ingin di hargai dan dilayani karena itu sudah berubah dan kita harus berfikir lebih baik dan maju ASN adalah pelopor di dalam melayani”, tutup Sekda Ridwan Yasin.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir kepala dinas pendidikan Gorut, Irwan A. Usman, dan didampingi Kabid P2P dinas kesehatan dan  camat Ponelo Kepulauan.  (Syarif/03).

Editor : Onetria