Bhabinkamtibmas dan Sat Sabhara Giat Pengamanan Pembagian BST Tahap III

12

BNI.id, (Bulukumba – Sulsel) – Bhabinkamtibmas Kelurahan Jawi – Jawi, Bripka Sukrianto bersama personil Sat Sabhara Polres Bulukumba, Aiptu Massarappi dan Aiptu M. Hasyim melaksanakan pengamanan kegiatan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III bulan Juli 2020 di Kantor Kelurahan Jawi-Jawi Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba. Rabu (08/07/2020).

Sebanyak 1212 warga dari tiga keluarahan di 14 Desa menerima bantuan tunai berupa uang sejumlah Rp 600.000.yang penerimaannya di pusatkan di kantor Keluraham Jawi – Jawi.

Bhabinkamtibmas Bripka, Sukrianto pada kesempatan ini memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk sabar mengantri sesuai giliran karena semua warga yang hadir akan mendapatkan sesuai data yang sudah ada serta menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan tetap menjaga kebersihan.

Dalam penyaluran dana BST (Bantuan Sosial Tunai) dilakukan oleh pegawai PT. Pos Indonesia didampingi Bhabinkamtibmas, Personil Sat Sabhara Polres Bulukumba dan staf Kelurahan.

“Pengamanan yang kita lakukan ini adalah bentuk dukungan kepada Pemerintah, supaya pendistribusian bantuan bisa terlaksana dengan aman dan kondusif,” jelas Bripka Sukrianto

Sementara Kapolsek Bulukumpa AKP Budiawan, S.IP mengatakan telah memerintahkan personil bhabikamtibmas untuk melakukan kegiatan pengamanan, melalui kehadiran Bhabinkamtibmas diharapkan kegiatan pendistribusian dapat berjalan aman dan lancar. (Rizal/04).

Editor : Hunter