Relawan Optimis Menangkan ‘DIA’ Pada Pilkada Haltim 2020

55

BNI.id, (Haltim – Maluku Utara) – Pemilihan Kepala Daerah serentak 09 Desember 2020 semakin dekat dan menyajikan kompleksitas opini publik, kurang dari enam bulan publik Halmahera Timur sudah dapat mengetahui siapa pemenang dalam pertarungan calon Bupati dan calon Wakil Bupati, Selasa (07/07/2020).

Kabupaten yang berada di timur Maluku Utara ini pada tahun 2019 berjumlah penduduk sebanyak 95.005 jiwa. Di prediksikan menghadirkan sebuah kompetisi demokrasi yang sehat, menyejukan dan damai.

Ade Hud, tim relawan pemenangan Calon Bupati Muh. Din dan Calon Wakil Bupati Anjas Taher, SE. M.Si, untuk Kab. Halmahera Timur optimistis memenangkan pilkada pada 09 Desember 2020 mendatang. Muh. Din – Anjas (DIA) melalui tim relawan telah beriktiar dalam merangkai konsolidasi secara terus-menerus, terencana dan terukur guna mengantarkan DIA untuk memimpin Halmahera Timur di periode mendatang” tuturnya.

Lanjut Ade Hud, Ikhtiar untuk memenangkan DIA dalam pilkada Halmahera Timur telah terkonsolidasi baik di tim relawan maupun partai politik, ini dibuktikan dengan dukungan tiga partai politik untuk Muhdin – Anjas yaitu Nasdem, Hanura dan PKPI dengan 5 kursi DPRD” katanya.

Ade Hud, sosok anak muda potensial disemua bidang ini kembali melanjutkan dengan mengatakan bahwa saat ini baru ada satu pasangan calon yang sedianya memenuhi syarat pencalonan yaitu Ir. Muh. Din dan Anjas Taher SE. Baru DIA yang memenuhi syarat pencalonan” ucapnya.

“Dalam setiap nafas dan gerak, kami terus mengkonsolidasikan Muh. Din – Anjas, bagi kami saat ini, tidak ada hal yang utama kecuali bekerja secara terus-menerus dan terukur guna memenangkan DIA pada pilkada Halmahera Timur 09 Desember 2020 mendatang”, tegas Ade Hud.

Dekot sapaan Ade Hud menutup pembicaraan dengan menghimbau pada semua pihak agar mengutumakan jiwa saling menghargai dan menghormati antara sesama seraya menjaga persatuan dan kesatuan. “Yang terpenting dari pesta demokrasi adalah menjaga persaudaran yang hakiki, untuk nusa dan bangsa” tutupnya. (Red/03)

Editor : Onetria