Hari Bhayangkara, Polsek Gunung Labuhan Gelar Bhakti Sosial Sunatan Masal

20

BNI.id, (Way Kanan – Lampung) – Polsek Gunung Labuhan dalam rangka peringati HUT Bhayangkara 74 adakan sunatan massal bertempat di Polsek Gunung Labuhan. Ada 13 peserta sunatan massal hari ini. Dari beberapa Kampung di kecamatan Gunung Labuhan Way Kanan, Selasa (07/07/2020).

acara yang dihadiri Kapolsek Gunung Labuhan AKP. Jauhari, Camat Gunung Labuhan Radius Oktorisa S. Stp, Dansubramil, Ka upt Puskesmas Gunung Labuhan, Urdekes Polres Way Kanan dan jajaran anggota Polsek Gunung Labuhan.

Adapun nama peserta 14 Orang Dalam baksos tersebut adalah Safta Bayu Santan dari Kp. Bengkulu Raman (8Th), Ahmad  Hari Saputra dari Kp. Bengkulu Raman (9Th), Dalom Sadi dari Kp. Bengkulu Rejo (10Th), Iqbal Juliansah dari Kp. Gunung Sari (9Th), Rizki Iwan Safi’i dari Kp. Negeri Sungkai (10Th), Romi dari Kp. Gunung Sari (10Th), Sayfudin dari Kp. Bengkulu Rejo (11Th), Golok dari Kp. Bengkulu Rejo (11Th), Sapta Bayu dari Kp. Bengkulu Raman (8Th), Ahmad Hari Saputra dari Kp. Bengkulu Raman (9Th), Rizki Aditiya Permana dari Kp. Negeri Sungkai (9Th), Fahrizi dari Kp. Negeri Sungkai (8Th), Tama dari Kp. Negeri Sungkai (9Th)

Kapolsek AKP Jauhari menjelaskan baksos yang di adakan Dalam rangka peringati HUT Bhayangkara ke 74 ini Dapat membantu masyarakat kurang mampu.

“Ada 13 peserta yang mengikuti baksos dan itu dari beberapa kampung yang ada di gunung Labuhan, Alhamdulillah anak-anak yang disunat hari ini di berikan uang walaupun jumlahnya tidak Banyak, sarung dan masker mudah-mudahan semua bermanfaat”, katanya menjelaskan. (Red/03).

Editor : Onetria