Bupati Lampung Utara Akan Lantik Sekdakab Beserta Dua Kadis

57

BNi. Id, ( Lampung Utara – Lampung ) – Bupati H. Budi Utomo Lampung Utara merencanakan jika tak ada aral yang melintang, akan melantik Sekdakab Lekok beserta dua Kadis, yakni kadis Perdagangan di jabat oleh Hendry.SH.MM dan Kadis Badan Lingkungan Hidup dijabat oleh Tomi Suciadi keduanya akan dilantik secara bersamaan. Senin, (6/7/2020).

Acara pelantikan akan dijadwalkan hari ini sekitar pukul 09.00 Wib di gedung Aula Tapis Kabupaten Lampung Utara, menurut Kepala Bidang Promosi, Mutasi dan Pengembangan SDM di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Lampung Utara, Hendri Dunant, Minggu. (5/7/20).

Lebih lanjut Hendri Dunant memaparkan, Kepastian jadwal pelantikan ini usai dapat pihaknya mendapat surat rekomendasi dari Kementerian Dalam Negeri dengan nomor : 821/3789/SJ tertanggal 30 Juni 2020. “Isinya tentang persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat pimpinan tertinggi pratama di lingkungan Pemkab Lampung Utara yang ditujukan pada Pemerintah Provinsi Lampung.

Persetujuan dari Kemendagri ini kemudian ditindak lanjuti dengan surat dari Pemerintah Provinsi Lampung dengan nomor : 800/1316/VI.14/2020 tertanggal 3 Juli 2020. Isinya hanya penyampaian persetujuan dari pihak Kemendagri seputar pelantikan tersebut. “ujarnya.(Roffi/06).

Editor : A. Nurul Falah.