Kadis Pendidikan Gorut Himbau Seluruh Sekolah Melalui Sistem Daring Online

72

BNI. Id, ( Gorut – Gorontalo ) – Kadis Pendidikan Irwan A. Usman
Menjelaskan ke awak media setelah dikonfirmasi melalui via whatsap, pertimbangan secara daring itu ada beberapa manfaat, yang pertama salah satunya, manfaat pertama kita memenuhi protokol kesehatan, yang kedua dari sisi penataan adminitrasi, awal siswa mendaftar siswa adaministrasinya dan memang sudah terdata secara detail. (4/7/2020).

Dalam hal ini disampaikan, walaupun kita menunggu pada saat tatap muka dan mereka akan penuhi adminitrasi hak kopinya karena dengan sistem daring itu di samping aplod data pribadi Bukti bukti aktek kelahiran mereka sudah aploud secara online.

Kemudian kita semua harus tetap mematuhi sistem adanya protokol kesehatan dan kita dari asas tata kelola administrasi yang sudah unggul dan yang ketiga dari sisi kreteria penerimaan peserta didik baru dan karena kreteria itu akan menggunakan sistem zonasi.

lanjut Irwan A. Usman, sekarang kita sudah membahas tentang peraturan Bupati tentang adanya sistem penyelengaraan dalam tataan hidup baru dan kita sudah bahas di Dinas Pendidikan.

” minggu ini kedepannya kita sudah membahas dengan bagian hukum dan juga akan melibatkan unsur akademis termasuk kita akan melibatkan dari krisis center dan gugus tugas untuk membahas kerteria teria”. tutup Irwan A. Usman. (Syarif/06).

Editor : A. Nurul Falah.