Pemda Gorut Didemo Warga Desa Ilangata

249

BNI.id, (Gorontalo Utara – Gorut) – Guna menyampaikan aspirasi warga desa Ilangata mendatangi kantor Bupati Gorut pada Kamis (02/07 ) kemarin, kedatangan sejumlah warga masyarakat desa Ilangata disambut Sekda Gorut Ridwan Yasin didampingi asisten bagian Pemerintahan, Jumat (03/07/2020).

Kehadiran massa aksi untuk mendesak pada pemerintah daerah kabupaten Gorontalo Utara agar segera menindaklanjuti permasalahan yang selama ini terjadi di desa Ilangata, dan berharap pemda segera menyelesaikannya.

Dalam tatap muka dengan perwakilan massa aksi di Aula Tinepo, Sekda Gorut Ridwan Yasin menyampaikan kami akan segera menindak lanjut persoalan yang terjadi di desa Ilangata, karena ini menyangkut hidup orang banyak”, ucap Ridwan Yasin

“Kami sudah mendapatkan laporan,  meskipun harus dipastikan kebenarannya, ini persoalan antara camat dan kepala desa. Besok (Jumat) kami akan undang mereka berdua guna menyelesaikan masalahnya, jika ada masalah pribadi, jangan libatkan masyarakat”, tutup Ridwan Yasin. (Syarif/03)

Editor : Onetria