DPD PSI Halsel Serahkan APD dan Bagikan Masker Gratis Pada Warga

61

BNI.id, (Halsel – Maluku Utara) – Upaya pencegahan penyebaran corona virus di kabupaten Halmahera Selatan, menjadi perhatian seluruh kalangan. Kerja nyata dalam penanganan covid dengan memberikan bantuan kepada satuan tugas terkhususnya puskesmas oleh DPD PSI kabupaten Halmahera Selatan patut diapresiasi, Jumat (03/07/2020).

Ketua PSI Halmahera Selatan Adnan Wahid kepada Bedah Nusantara mengatakan hari ini DPD PSI Halsel menyerahkan APD. Alat penyemprotan dan masker di puskesmas Gandasuli, hal ini dilakukan karena puskesmas adalah garda terdepan dalam memutus mata rantai covid 19″ ucapnya.

Penyerahan APD dilakukan langsung oleh anggota DPRD PSI utusan dapil II Makayoa bro Abdul Lubis I Noh,  Sekertaris DPD PSI Halsel bro Zamrud Zaid dan pengurus lainnya.

Sekretaris DPD PSI Halsel, bro Zamrud Zaid mengutarakan bahwa DPD PSI Halsel setelah di puskesmas Gandasuli, DPD PSI juga melakukan pembagian masker di pasar Tembal melibatkan pengurus DPC Kec. Bacan Selatan dan jajaran pengurus DPD tingkat kabupaten”, pungkas Zamrud.

Ketua PSI Halsel Adnan Wahid, menutup pembicaraan dengan mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker oleh DPD PSI Halmahera Selatan sebelumnya telah dilakukan di Makayoa, dan diagendakan untuk warga masyarakat di beberapa titik di Gane dan kepulauan Joronga dengan harapan bersama kita memutus mata rantai covid di Halmahera Selatan khususnya dan umumnya di Maluku Utara” tutupnya.

“Terima kasih pada partai PSI Halsel atas pemberian maskernya secara gratis, ini sangat membantu dalam aktifitas kami saat diluar rumah, partai PSI terbaik”, ucap salah satu warga penerima masker. (Wances/03).

Editor : Onetria