HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolsek Rundeng Bagi Sembako dan Alqur’an

43

BNI. Id, (Kota Subulussalam -Aceh) – Dalam rangka Perayaan HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolsek Rundeng IPTU Abdul Malik SH, di dampingi beberapa personilnya berkunjung langsung ke desa Geruguh Kecamatan Rundeng untuk membagikan bantuan sembako, kitab suci Alqur’an dan Ikraq. Selasa (2/7/2020).

Menurut Kapolsek, dalam pembagian sembako yang kami lakukan adalah bentuk tali kasih dari Polri kepada masyarakat Desa Geruguh melalui Kapolres Kota Subulussalam AKBP Qori Wicaksono SIK. guna untuk membantu dan mengurangi beban para masyarakat yang kurang mampu apalagi saat di masa pendemik Covid-19 ini.” ujar ke awak media.

Dalam hal ini Kades Geruguh Bahagia, SE. mengatakan, dimana bantuan yang diberikan ini tujuannya agar menumbuhkan tingkatnya Ilmu Agama Islam dan meningkatkan mutu pendidikan belajar mengaji anak -anak khususnya di desa tersebut agar anak kita menjadi generasi emas di Aceh kedepannya dan sekaligus menanamkan sistem silaturahmi yang erat antara masyarakat dan Polisi.

Kepala desa Geruguh , Bahagia SE, sangat mengapresasi kegiatan Kapolsek atas pemberian sembako, kitab Suci Alqu’an dan Ikraq yang begitu mulia, dengan harapan kami semoga Kapolres dan Kapolsek selalu sehat dan selalu dalam perlindungan Allah swt saat menjalankan tugas, Aamin.” tutup. (Rambe/06).

Editor : A. Nurul Falah.