Kapolres Toba Rayakan Hari Lahir, Tepat HUT Bhayangkara ke-74

33

BNI. Id, ( Toba-sumut ) – Tepat hari Bhayangkara yang ke-74, Kapolres AKBP Akala Fikta jaya Sik, merayakan ulang tahunnya di Aula harungguan mardemak polres Toba sekitar pukul 10.30wib. (1/7/2020).

Dalam acara ulang tahun Bhayangkara ke-74 Kapolres AKBP Akala Fikta Jaya tersebut sangat bangga sekali ketika hari ulang tahunnya tepat pada hari Bhayangkara tanggal 01/07.dan saat ini umurnya 41 tahun.

Kapolres AKBP Akala Fikta Jaya melaksanakan pemotongan kue ulang tahun dan turut hadir bupati Toba Darwin Siagian, sambil menyanyikan lagu ulang tahun.

Pejabat yang turut hadir, Bupati Ir. Darwin Siagian, Ketua DPRD Toba, Kejari Balige, Wakapolres Kompol Janner Panjaitan, SH. MH. dan seluruh jajaran polres Toba.

Kapolres memberikan kata sambutan, ” saya berterimakasih kepada Allah SWT Tuhan yang maha Esa agar selalu melimpahkan rahmatnya dan karunia nya kepada kita semua”.

Bupati Ir Darwin Siagian mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-74 dan juga kepada Kapolres AKBP Akala Fikta Jaya Sik, yang pas juga di hari kebahagiaan beliau tepat lahir ulang tahun Bhayangkara.

Bupati juga menguraikan tanggal lahirnya yaitu tanggal 05 Oktober
Acara ini diisi dengan pemberian SIM gratis yang tepat lahirnya tanggal 1 / 7 diberikan oleh Kapolres sebanyak 10 orang.

Kapolres juga menyampaikan, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 ini untuk lebih meningkatkan kinerja polri kedepan untuk melayani dan mengayomi masyarakat lebih baik lagi dan sinergitas polri tetap terjalin. tutur Kapolres. (Dison.t/06).

Editor : A. Nurul Falah.