Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Brimob Aceh Gelar Bhakti Sosial

32

BNI.id, (Subulussalam – Aceh) – Kegiatan Bhakti Sosial Kompi 2 Batalyon C Pelopor dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Janda dan Anak Yatim, di Desa Lae Cikala Kec. Suro Kabupaten Aceh Singkil, kegiatan tersebut langsung di pimpin Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor Iptu Yusman, SH. Rabu (01/03/2020).

Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Hari Purnomo, SH., MH melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu. Yusman, SH menyampaikan kegiatan bhakti sosial ini dalam memperingati Hut Bhayangkara ke 74 kami dari satuan kompi 2 Brimob batalyon c pelopor membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di desa Lae Cikala kec. Suro kabupaten Aceh Singkil untuk membantu masyarakat yang kurang mampu agar masyarakat tersebut dapat merasakan kedekatan dengan Korps Brimob Polri khususnya”, ucapnya.

Kepala Desa Lae Cikala Kecamatan Suro, Radaan Bancin SE., sangat berterima kasih kepada Polri Khususnya Brimob Aceh, melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor, yang telah berkenan membagikan bentuk Sembako kepada masyarakat kami, terkusus bagi orang yang tidak mampu.

Semoga giat bhakti sosial di hari peringatan Hut Bhayangkara ke 74 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Lae Cikala Kec. Suro Kab. Aceh Singkil selama menghadapi Pandemi Covid-19, tambah Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu. Yusman, SH. (Rambe/03)

Editor : Onetria