KPU Pesawaran Lakukan Sosialisasi Secara Tertutup

56

BNI. Id, ( Pesawaran – Lampung ) –
Salah satu tokoh masyarakat Mualim Taher yang ikut campur tangan sebagai pendiri kabupaten pesawaran telah tersinggung diakibatkan pihak KPU Pesawaran Lampung mengadakan sosialisasi secara tertutup di hotel Bandar Lampung. Rabu (01/7/2020).

Berawal dari berita online yang di share di grup pesawaran, Mualim Taher angkat bicara sebagai pendiri kabupaten Pesawaran,” saya merasa tersinggung dengan pihak KPU pesawaran karena mereka mengadakan sosialisasi secara tertutup.

Lanjut, tindakan KPU Pesawaran mengadakan sosialisasi pilkada di Bandar Lampung sungguh sangat melukai hati orang yang telah mendirikan Kabupaten Pesawaran,”untuk apa kabupaten di dirikan kalau tidak di manfaatkan dan saya protes keras atas tindakan KPU Pesawaran”.

Menurut Mualim Taher, tidak ada satu aturan atau sejenisnya yang mengharuskan KPU melakukan kegiatan pilkada di hotel, ini ada dugaan indikasi KPU Pesawaran akan melakukan kecurangan dalam pilkada sehingga mereka mengadakan acara di luar Kab.” ujarnya.

Dalam hal ini, KPU Pesawaran telah melukai hati orang P3KP, mereka tidak menghargai P3KP yang sudah berdiri di Pesawaran.(P.Tambunan/06).

Editor : A. Nurul Falah.