Kapolsek Gunung Meriah Beri Pesan Kamtibmas ke Keluarga Rayhan

31

BNI Id.( Singkil – Aceh ) Penemuan seorang anak di bawah umur di kecamatan Gunung Meriah sempat menggegerkan masyarakat sekitar, kabupaten Aceh Singkil. Selasa.(30/6/2020).

Kronologis kejadian tempat kejadian peristiwa (TKP), pada saat anak itu melintas dengan mengendarai sepeda, lalu menabrak seorang ibu yang lagi jalan kaki, berketepan Kapolsek Gunung Meriah melintas di area TKP dan langsung membawa anak tersebut ke Mako Polsek guna untuk dimintai keterangannya, kemudian anak tersebut tak tahu arah pulang kerumahnya.

Kapolsek Gunung Meriah IPDA Muliadi SH.MH. Saat di komfirmasi awak media telah membenarkan seorang anak dibawah umur mengendarai sepeda dan menabrak ibu pejalan kaki. Rabu (1/7/2020).

Lanjut Kapolsek, mungkin anak ini masih trauma atau ketakutan sehingga dirinya lupa jalan pulang, identitas anak ini bernama Rayhan (7) Tahun, alamat Desa Rimi Kecamatan Gunung Meriah, tepat pukul 16:00 Rayhan pulang dari tempat mengaji di mesjid Muhamadyiah di Desa Tulaan.” ujar Kapolsek.

Setelah di ketahui alamat Rayhan, akhirnya Kapolsek bersama anggotanya langsung mengantar Rayhan pulang kerumah orang tuanya di desa Rimi dan memberikan pesan Kamtibmas kepada orang tua Rayhan agar jangan memberi izin atau membiarkan anak pergi ke sekolah atau keluar jauh dari rumah dengan berkendar, guna keselamatan anak dan keluarga kita sendiri.” tutup Kapolsek IPDA Mulyadi SH.MH.(Rambe/06).

Editor : A. Nurul Falah.