Pembagian BLT-DD Tahap II Desa Polo Pangale Aman dan Kondusif

24

BNI. Id, (Mamuju Tengah – Sulbar) – Pembagian BLT-DD tahap II sebanyak 134 KK terdaftar yang sebagai penerima BLT dari total 504 KK di Desa Polo Pangale Kecamatan Pangale Kabupaten Mamuju Tengah.(30/6/2020)

Dalam pembagian Bantuan Tunai Langsung (BLT) dana desa, turut hadir Bhabinkamtibmas, Babinsa dan utusan dari Pihak Dinas PMD Kabupaten Mamuju Tengah.

Sebelum pembagian BLT H.Asri selaku Kepala Desa Polo Pangale, menyampaikan pada awal pelaksanaan, setiap warga yang datang ke kantor desa diwajibkan cuci tangan dan memakai masker serta di ukur suhu tubuhnya oleh aparat desa.

Lanjut kades, setelah itu warga akan dipanggil satu persatu untuk masuk kedalam kantor desa kemudian dicek kelengkapan administrasinya dengan menunjukkan KTP dan KK, setelah itu baru warga bisa diserahkan Dana BLTnya dan warga penerima BLT itu wajib datang sendiri dan tidak boleh diwakilkan untuk menerima BLT.” ucap Kades.

H.Asri juga mengatakan, meski pembagian ini ada keterlambatan dalam pembagian BLT ini, kami dari pihak pemerintah desa akan selalu berusaha agar kedepannya BLT tahap III cepat tersalurkan.

Alhamdulillah, kami merasa bersyukur dalam pembagian BLT tahap II ini berjalan lancar, aman dan kondusif.” tutup Kades.(Ardiyanto/06).

Editor : A. Nurul Falah.