Kades Tambaagung Syamsul Arifin Nahkodai DPC LMC

22

BNI. Id, (Sumenep Madura – Jawa Timur ) – Syamsul Arifin selaku Kepala Desa Tambaagung telah diberikan amanah untuk menahkodai  DPC LMC Kabupaten Sumenep, dalam dialog pembentukan pengurus cabang LMC masyarakat sangat antusias menghadiri di Desa Tambaagung Barat Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep Madura.Selasa. (30/6/2020)

Dalam musyawarah pembentukan tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua Umum LMC, Moh. Hasan, Para Kiyai, Tokoh NU, Pengurus Ansor, Banser, Pengurus Pagar Nusa, Pengurus AKD Kabupaten, dan tokoh masyarakat.

Menurut Ketum PP LMC, Moh. Hasan, Pembentukan Yayasan LMC di motori oleh H. LaNyalla Mahmud Mattali yang saat ini menjabat sebagai ketua DPD-RI, dengan tujuan utama membangun pulau Madura,“ Yayasan LaNyalla Madura Center (LMC) di ambil dari nama inisiator pendiri LMC yaitu H. Lanyalla Mahmud Mattali dengan Visi Misi untuk mewujudkan restorasi Madura berwibawa, berbudaya dan berkarakter (MB TRI),” tuturnya.

Dengan terpilihnya sebagai ketua LMC Kabupaten Sumenep dan jajaran pengurus berharap agar segera melaksanakan Rapat kerja untuk menyusun segala program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, “ terbentuknya LMC harus bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Hasan.

Sementara itu, Ketua KLK Kabupaten Sumenep Maktub Syarif menyampaikan bahwa untuk menjadi pemimpin LMC harus mempunyai integritas, akuntabilitas dan loyalitas Kepada masyarakat setempat.

Dalam acara musyarawah pembentukan pengurus cabang, LaNyalla Mahmud Mattali di hadiri oleh masyarakat dalam pemilihan tersebut, Syamsul Arifin, yang saat ini menjabat Kepala Desa Tambaagung Barat Kecamatan Ambunten di tetapkan secara aklamasi oleh peserta forum sebagai ketua yayasan LMC Kabupaten Sumenep periode 2020-2025.

Syamsul Arifin, berterimakasih kepada semua peserta forum karena telah mempercayakan dirinya menahkodai yayasan LMC Cabang Sumenep dan pihaknya juga berkomitmen untuk membesarkan yayasan LMC dan selalu eksis untuk memberi manfaat kepada masyarakat.” tutup Syamsul Arifin dengan rasa senang.(@to’ip/06).

Editor : A. Nurul Falah.