Kades Moluoo Serahkan BLT DD. Jilid 2 di Desa Moluoo Kecamatan Kwandang

16

BNI,id, (Kab.Gorontalo Utara) – Kades Moluoo Andi yusuf Hasan bersama jajaran staf pemerintah desa Menyerahkan BLT DD. Jilid 2 sejumla 94 ( KPM ) untuk meringankan beban masyarakat yaang terdampak ekonomi Akibat Pandemi Covid 19. Senin, (10/6/ 2020).

Turut hadir Wabup Gorontalo Utara dan dinas PMD dalam Pembagian BLT DD jilid 2 di desa moluoo di

Kades Andi Pembagian BLT DD di desa moluoo di  Hasan mengatakan penyerahan bantuan langsung tunai ini kepada 94 ( KPM ) keluarga penerima manfaat ini merupahkan bentuk dan kepedulian keseriusan Pemerintah pusat sampai ke tingkat bawah.

Bantuan langsung tunai ( BLT ) DD ini sekarang sudah masuk ke jilid 2. Rincian bantuan itu senilai Rp. 600.000 perbulan yang anggarannya melalui Dana desa ( DD ) ucap Andi yusuf Hasan.

Begitu banyak bantuan dari pemerintah pusat yang sudah di kuncurkan, saya sangat berharap masyarakat yang sudah menerima bantuan agar dapat menggunakannya dengan sebaik baiknya,

“Saya juga berharap agar bantuan ini dapat di gunakan dalam menunjang kebutuhan sehari hari dan paling tidak ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19″.

Kades moluoo Andi yusuf hasan mengatakan untuk pencairan jilid 1.pihaknya sudah menggarkan Untuk 90 (KPM ) keluarga penerima manfaat dan kemudian setelah melalui rapat pembahasan bersama Anggota BPD dan toko masyarakat staf pemerintah desa, ada penambahan 15 ( KPM ).

Kemudian kita melakukan Verifikasi dan sisanya 94 ( KPM ) yang menerima hari ini,” tutup Andi yusuf hasan. (Syarif/01).

Editor: Hunter