Kades Kota Jawa Kecamatan Waykhilau Lantik 16 Perangkat Desa

25

 

BNI, id, (Pesawaran Lampung) – Kepala Desa (Kades), Kota Jawa, Kecamatan Way Khilau, Pesawaran Lampung, Kusnadi, melantik dan mengambil sumpah dan janji, 16 perangkat Desa Kota Jawa, di aula Kantor Desa, Selasa (30/06/2020).

Pelantikan dihadiri dan disaksikan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kota Jawa, tokoh Adat, tokoh Masyarakat Desa kota Jawa.

Selain itu juga di hadiri oleh Perwakilan Kecamatan Way Khilau, Ketua dan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), LPM, Ketua RT, para tokoh Desa Kota Jawa, insan pers dan organisasi Masyarakat Ormas GML DPD Pesawaran.

Ke 16 perangkat Desa yang dilantik dan diambil sumpahnya mulai dari Sekretaris Desa (Sekdes), Kepala Urusan (Kaur) Kepala Seksi (Kasie) dan Kepala Dusun (Kadus).

Kades Kota Jawa, Kusnadi, usai pelantikan, menjelaskan bahwa, seluruh perangkat Desa yang di lantik ini, mulai dari Sekdes, Kaur, Kasie, dan Kadus adalah merupakan orang – orang pilihan saat penjaringan oleh Timsel beberapa waktu lalu.

“Saya berharap dan berpesan kepada para perangkat Desa yang telah dilantik agar benar – benar bisa menjalankan tugasnya sesuai dengan Tupoksi nya sebagai perangkat desa”, ujar Kades Kota Jawa, Kusnadi.

“Kita sebagai pelayan masyarakat harus benar – benar mengutamakan kepentingan masyarakat, jangan sampai mengecewakan”, ujarnya lagi. (P.Tambuan/Red/04).

Editor : Syam Hunter.