Polsek Galsel Giat Kerja Bakti Sambut Hari Bhayangkara Ke-74

16

BNI. Id, (Takalar – Sulsel) – Setelah apel pagi, personel polsek galsel polres takalar melaksanakan kegiatan kerja bakti di lingkungan Mapolsek Galsel.(29/6/2020).

Dalam giat kerja bakti yang dilakukan oleh personil polsek galsel dipimpin oleh Waka Polsek IPTU Ahmad Koembara, S.H., M H., mengatakan, kegiatan kerja bakti tersebut dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-74.

Menurut Waka Polsek, selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan tempat kerja yang bersih dan sehat, sehingga memberikan kenyamanan bagi anggota saat bertugas maupun masyarakat yang datang ke polsek galsel mendapatkan pelayanan yang nyaman dan memuaskan.

Lanjut Waka Polsek, ” Mako yang bersih, asri dan nyaman adalah salah satu bentuk upaya untuk mencegah penyebaran virus penyakit, termasuk Covid-19.” Ungkap Waka Polsek Galsel

Di sela-sela kegiatan kerja bakti, Waka polsek galsel menekankan kepada seluruh anggotanya agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kita tekankan kepada seluruh anggota wajib menggunakan masker, rajin cuci tangan terutama ketika masuk dikantor terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan suhu badan anggota oleh Kanit Provost dan terapkan physical distancing. ” tutup Waka Polsek Galsel. (Hms Galsel/06)

Editor: A. Nurul Falah.