Kapolsek Bacan Timur Santuni Bayi Cacat Tumor di Desa Tabajaya

52

BNI.id, (Halsel -Maluku Utara) – Kapolsek Bacan Timur Beserta anggota melaksanakan giat Sambang kepada salah satu warga masyarakat Desa Tabajaya yang pada hari Selasa (23/06) kemarin melahirkan seorang bayi perempuan dengan kondisi bayi tersebut mengalami tumor pada bagian kepala, Senin (29/06/2020).

Dalam giat sambang tersebut Kapolsek Bacan Timur beserta anggota dan didampingi kepala Desa Tabajaya Arbi beserta staf desa menemui orang tua serta bayi yang mengalami tumor pada kepala, mulanya bayi tersebut rencana akan di rujuk untuk dilakukan operasi tumor di salah satu rumah sakit yang berada di Kota Manado Sulawesi Utara.

Pada kesempatan sambang tersebut Kapolsek Bacan Timur memberikan santunan dan juga memberikan sembako beras sebanyak 10 Kg kepada orang tua bayi tersebut. “semoga dengan adanya santunan tersebut dapat meringankan beban untuk bayi tersebut dilakukan operasi”, ucap Kapolsek M. Adnan Nijar

Hadir dalam giaat sambang tersebut Kapolsek Bacan Timur Ipda M. Adnan Nijar. SH, beserta anggota Polsek Bacan Timur, kepala Desa Tabajaya beserta staf desa. (Red/05)

Editor : Onetria