Menderita Kanker Payudara Sejak 5 th, Belum Tersentuh Bantuan Pemerintah

2548

BNI.id, ( Kab. Gorontalo utara – Gorontalo ) –Sungguh memprihatikan nasib warga yang satu ini, di tengah upaya pemerintah menggalakan kesejahteraan dan kesehatan, malah belum tersentuh bantuan dari pihak manapun, Kamis (21/5/2020).

Warga Desa Bulalo Dusun Bringin Jaya, Nuryanti Sitilumoto menderita kanker payudara stadium akhir sejak 5 tahun.

Lebih ironis suami penderita kanker ini kena korban PHK di salah satu RS Swasta yakni RS. Zus sebagai securyty di Kabupaten Gorontalo.

Masih beruntung Nuryanti mempunyai ibu mertua yang sayang dan memperhatikan keadaannya, selama ini membantu mengurus anak anak dan dirinya, baik dalam sehari hari maupun membantu biaya hidup.

Dirhan suami Nuryanti mengatakan bahwa diri nya selama ini mengabdi di rumah sakit kurang lebih tujuh tahun,k etika istrinya jatuh sakit.

Tim media BNI  saat mengklarifikasi bantuan dari Pemerintah desa atau Pemerintah Daerah kepada pihak keluarga menyatakan belum pernah dan tidak ada petugas yang datang.

Hingga kini bantuan dan uluran tangan berupa apapun dibutuhkan oleh Nuryanti untuk mengobati penyakitnya.

Sudah menjadi kewajiban kita semua untuk bahu membahu membantu keluarga ini, semoga pemerintah dalam hal ini Desa dimana keluarga ini tinggal terketuk hatinya. ( Syarif / 03 ).

Editor : Imam